Jumat, 18 September 2020

Mengintip Kelebihan Kartu Flazz Produk E-Money dari BCA

| Jumat, 18 September 2020

Di era serba digital seperti sekarang, diperlukan teknologi terbaru untuk memudahkan segala aspek kehidupan, termasuk dalam proses transaksi pembayaran. Pada tahun 2016, pembayaran menggunakan E-Money marak digunakan masyarakat untuk melakukan segala jenis transaksi. Salah satu penerbit uang digital yang sudah beredar di Indonesia ialah BCA dengan produk Kartu flazz. Yuk intip apa saja kelebihan yang bisa didapatkan ketika menggunakan kartu ini.

 

Praktis Digunakan, Berikut Kelebihan Produk E-Money dari BCA
 1. Diterbitkan Untuk Memudahkan Proses Transaksi
Tidak bisa dipungkiri, kehadiran uang digital saat ini, sangat mempermudah proses transaksi bagi masyarakat. Jika sebelumnya untuk membeli atau membayar sesuatu anda harus membawa dompet kemana-mana, dengan adanya produk ini anda hanya memerlukan sebuah kartu. Kartu yang digunakan mirip dengan sistem kartu debit, anda harus menyimpan saldo prabayar untuk menggunakannya. Namun kartu E-Money ini sangat berbeda dengan kartu ATM. 


Dengan proses pengisian saldo dengan minimal yang kecil sebesar 20.000, kartu ini sangat berguna untuk memudahkan proses transaksi bagi para penggunanya. Proses pengisian saldo dapat dilakukan dimana saja, dengan saldo maksimum 2 juta. Selain memudahkan, kartu Flazz ini juga tidak ada biaya administrasi sehingga saldo yang tersimpan pada kartu tidak akan berkurang jika tidak digunakan. Masa waktu yang ditetapkan juga cukup lama, yaitu 10 tahun.


2. Dapat Digunakan di Lebih Dari 57 Ribu Merchant
Keuntungan menggunakan kartu E-Money dari BCA ini adalah dapat menjadi alat pembayaran yang sah di lebih dari 57 ribu merchant di Indonesia. Pembayaran menggunakan E-Money dapat digunakan untuk pembayaran pada tempat rekreasi, biaya konser, dan banyak gerai lainnya yang telah bekerjasama dengan bank penerbit. Biasanya, kartu uang elektronik ini banyak digunakan untuk membeli keperluan sehari-hari di minimarket atau pusat perbelanjaan lainnya.


Terus diperbarui untuk memudahkan pelanggan, pengguna kartu Flazz juga mendapatkan keuntungan untuk menggunakan kartu pada saat melakukan pembayaran di tol dan juga pembayaran parkir. Bank BCA juga bekerjasama dengan beberapa SPBU di Indonesia untuk memfasilitasi pelanggan dengan metode pembayaran menggunakan E-Money. Praktis digunakan untuk berbagai macam transaksi tentunya membuat produk ini diminati banyak orang.


3. Cara Mendapatkan Kartu E-Money BCA
Tidak hanya mudah digunakan untuk proses transaksi, cara mendapatkan produk uang digital dari BCA ini pun juga cukup mudah. Uang elektronik BCA bisa didapatkan di kantor cabang terdekat, minimarket , gerbang tol, stasiun commuter line dan vending machine penjual E-Money. Untuk mendapatkannya secara online, produk ini juga dapat dibeli pada online marketplace di Internet dengan kebijakan dan keunggulan yang tetap sama.


Untuk mendapatkan kartu Flazz BCA, anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 25.000 untuk kartu edisi Regular, dan Rp. 50.000 untuk mendapatkan kartu edisi khusus. Memiliki selisih sebesar Rp. 25.000 tidak ada perbedaan signifikan dari kedua kartu tersebut, kecuali pada pilihan desain kartu. Setelah mendapatkan kartu, anda bisa melakukan pengisian saldo kartu di kantor cabang BCA, melalui ATM dan mobile banking, dan merchant berlogo Top Up Flazz.  


Saat ini, sudah banyak gerai yang memberikan fasilitas pembayaran menggunakan kartu E-Money untuk memudahkan proses transaksi bagi pelanggan maupun merchant. Pada realitanya, masyarakat kini juga sudah banyak beralih menggunakan uang elektronik ini, salah satunya produk uang elektronik dari BCA. Cara penggunaannya yang mudah dan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan menjadi daya tarik bagi pengguna untuk menggunakannya.

Related Posts